HUT Bhayangkara ke-76, Pokja Jurnalis Kraksaan Borong Hadiah Utama

Probolinggo,- Aggota Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis Kraksaan, Kabupaten Probolinggo ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang digelar Polres Probolinggo, Minggu (19/6/2022). Bahkan mereka memborong hadiah lawang (door prize) dalam perayaan HUT tersebut.

Tak tanggung-tanggung, hadiah lawang diborong insan pers merupakan hadiah utama yang diundi melalui kupon. Ada tiga hadiah berhasil mereka bawa pulang yaitu, handphone (HP) Android, sepeda lipat, dan lemari pendingin satu pintu.

Pengundian kupon hadiah dilakukan setelah ratusan peserta jajaran Polres Probolinggo dan Bhayangkari serta perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) setempat mengikuti sepeda santai (fun bike) dengan start halaman Polres Probolinggo dan finish Polsek Kraksaan.

Ketua Pokja Jurnalis Kraksaan, Ahmad Faisol mengatakan, hadiah utama yang diborong anggotanya itu tanpa disangka sebelumnya. Sebab, tujuan awal hanya menghadiri undangan untuk memeriahkan perayaan HUT Bhayangkara Polres Probolinggo.

“Tapi alhamdulilah, selain bisa mempererat tali silaturahmi sebagai mitra kerja, juga ada nilai plus yang didapat berupa hadiah. Sekali lagi terima kasih dan selamat HUT Bhayangkara ke-76, semoga Polri tetap menjadi terdepan untuk kebangkitan bangsa,” kata Faisol.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengucapkan, terimakasih atas partisipasi dan kehadiran anggota Pokja Jurnalis Kraksaan untuk ikut serta merayakan HUT Bhayangkara ke-76 dan berharap hubungan mitra kerja makin terjalin dengan baik.

“Terimakasih kepada rekan-rekan media yang ikut serta memeriahkan acara HUT ini, dan juga terimakasih kami sampaikan kepada pejabat utama dan jajaran polsek sehingga acara ini bisa berjalan lancar dan sukses. Semoga semuanya sukses selalu,” tutur Arsya. (*) 

 

Editor : Ikhsan Mahmudi

Publisher : Zainul Hasan R.

Baca Juga  Ke Rumah Korban Kanjuruhan, Menko PMK Minta Keluarga Dijadikan Penerima Bantuan Sosial

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …