Tak Kuat Menanjak, Truk Bermuatan Kayu di Lumbang Terguling

Lumbang,- Diduga karena tak kuat menanjak, sebuah truk bermuatan kayu terguling di jalan Desa Lumbang Kuning, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Sabtu sore (4/6/22). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kapolsek Lumbang, AKP Sono saat di konfirmasi mengatakan, kecelakaan tunggal itu bermula saat truk dengan nomor polisi (nopol) N 8894 RH, yang di sopiri Sunarip (48), warga Dusun Pring, Desa Jatisari, Kecamatan Kuripan, hendak mengantarkan kayu.

“Sesampainya di jalan desa di Dusun Kesut, Desa Lambang Kuning, saat jalan menanjak diduga truk tidak kuat sehingga akhirnya terguling di area rerumputan (persawahan),” ujar Kapolsek.

Selain sopir, di truk tersebut juga terdapat 3 orang penumpang lainnya yang merupakan pekerja. Mereka adalah Hotip (30), Kholisin (41), dan Mistar (52), seluruhnya merupakan warga Desa Kedawung, Kecamatan Kuripan.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut kemudian melapor ke Polsek Lumbang kemudian mengevakuasi 4 korban ke Puskesmas Lumbang untuk mendapat perawatan medis.

“Anggota dari Polsek Lumbang yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan saksi,” tandas Sono.

“Untuk korban sudah mendapat perawatan medis di Puskesmas Lumbang. Korban mengalami luka ringan, sementara untuk kepastian penyebab kecelakaan ini masih dalam penyelidikan,” imbuh Sono. (*)

 

Editor : Efendi Muhammad

Publisher : Zainul Hasan

Baca Juga  Tak Terima 2 Karyawan Dipecat, Massa Demo Kantor PDAM Lumajang

Baca Juga

Hendak Jaga Kapal, ABK asal Wonoasih Tewas Tenggelam

Probolinggo,- Seorang anak buah kapal (ABK) yang sedang bersandar tenggelam usai terjatuh dari atas kapal, …