Gandol Truk lalu Terjatuh, Nyawa Bocah di Nguling Melayang

Pasuruan,- Seorang bocah usia 6 tahun terjatuh saat menumpang (gandol) truk di jalur pantura Pasuruan – Probolinggo, tepatnya di jalan raya Desa Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (4/6/2022) siang.

Bocah malang itu diketahui bernama Rama Irawan, asal Desa Wotgalih, RT 10 RW 03, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Kasatlantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudhiono mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Semula truk berplat S-9523-UQ yang disopiri Yudi warga Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, melaju dari arah timur ke arah barat.

Setelah itu, ada pejalan kaki bernama Rama Irawan yang tiba tiba ngandol di pengaman bak sebelah kiri kendaraan truk.

“Pada saat akan turun dari kendaraan truk, korban terpeleset dan terjatuh sehingga terserempet ban belakang sebelah kiri truk,” kata Yudhi.

Akibat kejadian ini, dijelaskan Yudhi, nyawa korban tak tertolong. Ia meninggal di RSUD Grati karena mengalami luka yang cukup parah.

“Korban mengalami luka robek pada paha kaki kanan, robek pada lutut kaki kiri, patah pada jari kaki kiri, robek tidak beraturan pada jari kaki kiri,” jelas Yudhi. (*)

Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Zainul Hasan

Baca Juga  Pelaku Pasar Tak Patuh, Pemkab Siapkan Sanksi

Baca Juga

Tabrak ‘Bokong’ Truk, Pemuda Krejengan Meregang Nyawa

Probolinggo – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Pantura, Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. …