Antar Anak Sekolah, Pulang Warung Terbakar

Paiton,- Warung milik Zainal Arifin (52), warga Dusun Bandaran, RT/19 RW/04 Desa Jabungsisir, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, dilalap si jago merah, Jum’at (3/6/22).

Informasi yang dihimpun, warung yang sekaligus dijadikan sebagai tempat tinggal oleh korban bersama keluarganya itu terbakar sekitar pukul 8.20 WiB.

Awalnya istri korban, Sarina (40) pada pukul 8.00 WIB pergi mengantar anaknya ke sekolah, yang jaraknya tidak jauh dari warung. Sepulangnya dari mengantar sang anak, Sarina kaget mendapati asap tebal membubung dari bangunan beratap asbes itu.

“Secara spontan korban kemudian meminta pertolongan kepada warga setempat untuk memadamkan api. Setelah beberapa menit kemudian api berhasil dipadamkan,” kata Kapolsek Paiton, Iptu Maskur Ansori.

Meski warga sudah berdatangan untuk membantu mengendalikan api, namun lantaran mayoritas bangunan terbuat dari kayu dan asbes, api dengan cepat merambat ke seluruh bangunan. Tak terkecuali kamar berukuran 3×5 meter di dalam warung.

“Kami mendatangi lokasi kejadian dan ikut membantu untuk memadamkan api. Warung milik korban terbakar beserta isinya, untungnya tidak ada korban jiwa,” paparnya.

Saat ini, dijelaskan Maskur, pihaknya masih dalam proses penyelidikan penyebab pasti kejadian. “Korban kerugian jug masih dalam penghitungan oleh korban,” pungkasnya. (*)

 

Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Zainul Hasan R

Baca Juga  Tinjau Jembatan Ambrol: Kapolres Arsya: Perlu Peremajaan Jembatan

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …