Motor Dihantam Pikap, Bapak-anak Tewas

LECES,- Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Selasa sore (10/08/21). Sebuah pikap yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak pengendara motor hingga menyebabkan 2 dari 3 penumpangnya tewas.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat pengendara Honda Beat nopol N-6148-SE, Anas Wijayanto (38), yang membonceng dua anaknya, Avrilia Wijayanti (12), dan Muhammad Fariz Maulana (3), melaju dari arah selatan ke utara.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), tetiba sebuah pikap dengan nopol N-8128-NK, yang disopiri Taufiq Hidayat (30), warga jalan Dukuh, Kelurahan / kecanatan Wonoasih muncul dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Kecelakaan tak terhindarkan karena laju pikap bercat gelap itu agak menengah dari badan jalan. Pikap akhirnya menghatam pria pengendara motor dan dua anaknya dari arah berlawanan.

Anas Wijayanto dan Muhammad Fariz Maulana tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Avrilia Wijayanti mengalami luka serius dan dilarikan ke RSUD dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo.

“Sebelum kecelakaan terjadi, kedua kendaraan datang dari arah yang berbeda. Namun, pikap yang melaju dari arah utara berjalan agak ketengah sehingga terjadi kecelakaan,” ujar salah seorang saksi kejadian, Eko.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menghubungi petugas kepolisian. Tak berapa lama, petugas dari Polsek Leces tiba mengevakuasi kedua jenazah ke kamar Mayat RSUD dr. Mohamad Saleh.

“Setelah petugas datang, dua korban meninggal langsung di bawah ke kamar mayat. Satu korban yang terluka, juga dibawa ke rumah sakit untuk dirawat,” mbuhnya.

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Probolinggo, kemudian menggelar olah TKP. Agar tidak membuat kemacetan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dipindah ke kantor Satlantas Polres Probolinggo. (*)

Baca Juga  Terdampak Banjir, Puluhan Warga Dringu Mengungsi

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga

Warga Pohjentrek Pasuruan Tewas Kesetrum saat Banjir

ByPasuruan,- Seorang warga di Desa Sukorejo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, ditemukan meninggal dunia akibat kesetrum …