GEGER: Evakuasi mayat perempuan membusuk tanpa busana di Legundi, Bantaran, Proboolinggo, Senin pagi (25/4/2022). (Foto: Hafiz Rozani)

Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Pekarangan Warga

Probolinggo – Warga Desa Legundi, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Proboolinggo, Senin pagi (25/4/2022) digegerkan dengan penemuan mayat perempuan membusuk tanpa busana. Untuk mengetahui penyebab kematiannya, mayat yang belum diketahui identitasnya dibawa ke kamar mayat untuk dilakukan autopsi.

Dari informasi yang dihimpun PANTURA7.com, mayat tersebut pertama kali ditemukan warga di pekarangan kosong milik Siti Aliyah Siswo, Dusun Krajan, Desa legundi.

“Setelah saya cek usai mendapat laporan, kondisi mayat tanpa busana ini kondisinya mengadap ke kanan dan sudah mengeluarkan bau tak sedap. Selain itu, beberapa warga desa tetangga yang kehilangan keluarganya tak bisa mengidentifikasi mayat tersebut,” ujar perangkat Desa Legundi, Bukasmari.

Petugas dari Polsek Bantaran dan petugas identifikasi Polres Probolinggo yang datang langsung melakukan olah TKP, serta melakukan pemeriksaan saksi di lokasi.

Dari olah TKP ini, diperkirakan, korban kemungkinan meninggal lebih dari enam hari. Selain itu, dari pemeriksaan tidak ditemukan identitas.

“Saat ini, mayat bawa ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kematian korban,” ujar Kapolsek Bantaran, AKP Sugeng Harianto.

Petugas mengimbau, jika warga kehilangan anggota keluarga segera hubungi Polres Probolinggo atau datang ke kamar mayat.(*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan

Baca Juga  Lagi, Satpol PP Garuk 6 PSK dan 6 Muncikari Jelang Ramadhan

Baca Juga

Selundupkan Sabu-sabu ke Dalam Lapas, Perempuan asal Sidoarjo Diciduk Polisi

Probolinggo,- Wanita asal Sidoarjo, DSR (28) harus berurusan dengan aparat kepolisian setelah tertangkap hendak menyelundupkan …