Motor Keluarga Pasien Dicuri, Pelaku Terekam CCTV

Probolinggo – Sebuah motor matik yang terparkir di halaman Puskemas Bantaran, Kabupaten Probolinggo raib dicuri, Selasa dinihari (22/3/2022). Aksi pelaku sendirian saat menggondol motor terekam Circuit Closed Television (CCTV).

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, pencurian motor tersebut terjadi sekitar pukul 03.00. Pelaku yang terekam CCTV ini datang sendirian, sempat melihat- lihat situasi di halaman parkir dalam Puskemas Bantaran.

“Dari CCTV, pelaku datang sendirian sekitar pukul 03.00, dan yang dicuri tersebut motor milik salah satu keluarga pasien rawat inap,” ujar Kepala Puskemas Bantaran, Radityo Utomo.

Saat kejadian, petugas jaga puskesmas sedang izin tidak masuk karena sedang sakit. Namun, ada petugas lain, namun tak dapat menjaga terus-menerus.

Motor yang dicuri adalah Honda Beat berwarna putih. Setelah berhasil mengidupkan motor, pelaku langsung kabur.

“Oleh pemilik motor, kejadian pencurian tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Bantaran, dan pada Selasa pagi petugas sudah melakukan olah TKP,” imbuhnya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Bantaran, Bripka Hendrik mengatakan, pemilik motor Usri Purwasih (35), warga Dusun Krajan, Desa Gunung Tugel, Kecamatan Bantaran, sudah melapor kepada polisi.

“Motor tersebut dikendarai adik pemilik motor bernama Ningsih Anggraeni karena saat itu ibunya sedang dirawat di Puskesmas Bantaran. Kasus pencurian motor ini masih dalam penyelidikan,” ujarnya. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Diparkir di SD Badrut Tamam Wonoasih, Tossa Antar Jemput Siswa Hilang

Baca Juga

Modus Beli Makanan, Pengamen asal Lumajang Justru Curi Motor

Probolinggo,- Silo (29) pengamen asal Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang dibekuk Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Ia …