Linglung, Gadis Asal Tempeh Lumajang Ditemukan di Paiton

Paiton,- Warga Desa Sumberrejo, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Mahfudz, memergoki seorang wanita muda menangis di samping sepeda motornya di pinggir jalur pantura Probolinggo – Situbondo, Jum’at 11 Maret 2022.

Ketika ditanya oleh Mahfudz, anak baru gede (ABG) itu tidak menjawab. Ia hanya menangis tanpa menghiraukan sapaan Mahfudz.

“Dia tidak menjawab apa-apa, gadis itu cuma menangis dan tidak merespon pertanyaan saya,” kata Mahfudz, Sabtu (12/3/22).

Khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Mahfudz lantas melapor ke Polsek Paiton. “Akhirnya saya melapor ke Polsek (Paiton),” papar dia.

Kapolsek Paiton, Iptu Maskur Ansori mengungkapkan, setelah mendapat laporan dari Mahfudz, pihaknya kemudian mendatangi si gadis. Kepolisian lantas memeriksa motor yang dikendarainya.

Hasilnya, di dalam jok Honda Spacy itu didapati STNK sepeda motor dengan plat nomor N 6893 UZ, sesuai dengan motor yang dikendarai, lalu SIM serta KTP atas nama gadis tersebut.

“Dari KTP dan SIM si anak gadis itu, yang bersangkutan bernama Maulidiahtul Khasanah. Kelahiran Lumajang, 03 Juli 1999, islam, mahasiswa, alamat Dusun Genteng Sari, RT 005 RW 011Desa Pulo, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang,” jelas Maskur.

Selanjutnya, motor yang kempes pada roda belakang itu serta pemiliknya dibawa ke Polsek Paiton. Ia kemudian koordinasi dengan Polsek Tempeh Lumajang agar pihak keluarga menjemput si gadis.

“Pada pukul 03.00 dini hari si gadis dijemput oleh pihak keluarga, alhamdulillah tidak terjadi apa-apa terhadap gadis itu,” pungkas Maskur. (*)

 

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

 

Baca Juga  Bupati Tantri Kebut Normalisasi Pasca Bencana Tiris

Baca Juga

Kritisi Penyaluran Bansos Jelang Pemilu 2024, Mahfud MD: Orang Lewat Dikasih Bansos

Pasuruan,- Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud MD kembali melakukan kampanye di Pasuruan. Kali …