Catat! Mulai Hari ini hingga Akhir November, ada Operasi Zebra Semeru 2021

PROBOLINGGO,- Polres Probolinggo menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2021, Senin (15/11/21). Apel akbar ini dipimpin Kapolres AKBP Teuku Arsya Khadafi, diikuti Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polres Probolinggo.

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi menyebut, apel ini merupakan tanda dimulainya Ops Zebra Semeru 2021. Operasi ini berlangsung selama 2 pekan kedepan, yang dimulai hari ini hingga 28 November 2021.

Dijelaskannya, operasi Zebra Semeru tahun 2021 bertujuan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas). Sebab menurut Arsya, kecelakaan terjadi salah satunya disebabkan karena adanya pelanggaran lalu lintas.

“Prioritaskan pencegahan terjadinya pelanggaran lalu lintas dan pencegahan penyebaran Covid-19,” tutur Arsya.

Perwira polisi dengan dua melati di pundak ini berharap, Ops Zebra Semeru 2021 berjalan lancar dan masyarakat patuh peraturan lalu lintas. Dengan begitu, potensi terjadinya kecelekaan dapat dihindari sedini mungkin.

“Semoga operasi ini berjalan lancar dan sukses sehingga angka kecelakaan bisa turun dan penyebaran covid-19 bisa dicegah seiiring dengan percepatan vaksinasi di Kabupaten Probolinggo,” pungkas Arsya. (*)

 

 

Editor: Efendi Muhamad

Publisher : A. Zainullah FT

Baca Juga  Ganggu Jaringan Listrik, Ranting Pohon Dipangkas

Baca Juga

Bulan Ramadan, Jam Kerja ASN Pemkab Probolinggo Dipangkas

Probolinggo,- Selama Ramadan, Pemerintah Kabupaten Probolinggo memangkas jam kerja bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN)-nya. …