Didorong Maju Pilkada Probolinggo 2024, Mahdi: Saya Siap Lahir Batin

Probolinggo,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Probolinggo bertekad mengusung kader partai untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Probolinggo, pada 2024 mendatang.

Rencana itu disampaikan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur Salim Qurays. Menurutnya, sesuai amanah DPP PPP bahwa dalam kontestasi pemilu 2024 nanti, setiap daerah harus memprioritaskan kader internal.

“Amanah DPP seperti itu, setiap daerah harus ada kader yang maju. Ini tugas DPC untuk memilih kader terbaiknya. Untuk siapa yang akan maju dari partai kami, saya rasa masyarakat sudah bisa menebak,” kata Salim, Senin (15/11/2021).

Wakil Bupati Probolinggo periode 2008-2013 ini menambahkan, saat ini dorongan agar Wakil Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur Fraksi PPP, Mahdi, maju dalam kontestasi tahunan di Kabupaten Probolinggo kian kuat.

“Kalau saat ini kami masih fokus selama 20 hari ke depan untuk membentuk stuktur DPC PPP Kabupaten Probolinggo. Tapi nama yang akan ditunjuk sebagai ketua sudah mengerucut ke Habib Mahdi yang notabene salah satu kader terbaik partai,” imbuhnya.

Menanggapi hal itu, secara lugas Mahdi menyampaikan bahwa ia siap jika nantinya diplot sebagai ‘pengantin’ di Pilkada Kabupaten Probolinggo 2024. Dengan catatan, tuturnya, i mendapatkan restu dari partainya, PPP.

“Saya di PPP sudah lama sehingga apa pun nanti yang diamanahkan partai, termasuk maju di pilkada, saya kira saya sudah siap baik secara lahir ataupun batin. Sambung doanya saja untuk pilkada 2024 mendatang ini,” pinta politisi asal Kecamatan Maron ini. (*)


Editor: Efendi Muhamad
Publisher : Albafillah

Baca Juga  Berpotensi Jadi Kawasan Pandemik Covid-19, Pelabuhan Disemprot

Baca Juga

Videotron Alun-alun Kraksaan akan Diganti, Pemkab Probolinggo Rogoh Rp2 M

Probolinggo,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo berencana mengganti videotron di Alun-alun Kraksaan. Pasalnya, videotron tersebut sudah …