KA Komuter Hantam Honda Civic di Beji, 4 Remaja Tewas

BEJI,- Kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api (KA) di Dusun Rokepuh, Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Minggu (14/11/2021) malam. Honda Civic dengan nomor polisi (nopol) N-1511-WT dihantam KA Komuter.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, petaka ini menyebabkan 4 orang meninggal. Mereka adalah Muhammad Ifan Ammar Alif (18), Gofal Mahendra (19), Novita Yanti (18) dan Risma Nuroniyah (19).

Muhammad Ifan Ammar Alif dan Gofal Mahendra ini, merupakan warga Desa Pekoren, Kecamatan Rembang. Sedangkan Novita Yanti dan Risma Nuroniyah tercatat sebagai warga Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaifi mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.34 WIB. Awalnya Honda Civic melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil bercat silver itu berbelok ke kiri atau ke arah selatan jalan dengan melintasi perlintasan kereta api. Disaat bersamaan, melaju kereta api komuter dari arah timur ke barat.

“Saat melintas di perlintasan jalur kereta api, diduga pengemudi (mobil) kurang berhati-hati sehingga tertabrak kereta api,” kata Kunaifi.

Akibat kecelakaan itu, empat orang meninggal dunia. Tiga korban meninggal di lokasi kejadian kemudian ketiga jenazahnya dilarikan ke ke RSB Pusdik Brimob Watukosek Gempol.

“Sedangkan satu korban bernama Risma Nuroniyah, meninggal dunia saat dalam perawatan di RSUD Bangil,” pungkas Kunaifi. (*)


Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Kebakaran Bukit Teletubbies Padam, Wisata Bromo Masih Ditutup

Baca Juga

Mandi di Sungai, Bocah di Purwosari Pasuruan Ditemukan tak Bernyawa

Pasuruan,- Bocah berusia 7 tahun, D-E-R-K, ditemukan meninggal dunia akibat diduga tenggelam di Sungai Babatan, …