Sapi Milik Janda Tua di Pohsangit Ngisor Raib

Probolinggo – Seekor sapi milik Ri’a (80), janda tua di Dusun Krasak, Desa Pohsangit Ngisor, RT 3, RW 8, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo raib, Rabu (10/11/21) dini hari. Pelaku yang menjebol bagian timur kandang anyaman bambu, berhasil membawa kabur sapi milik Ri’a.

“Saat itu, saya sedang tidur, pukul 04.00, tetangga datang dan memberi tahu bahwa sapi saya raib. Setelah saya dan tetangga mengecek di kandang, diduga pelaku masuk dengan menjebol kandang sebelah timur,” ujar Ri’a di temui di rumahnya.

Dari pengecekan tersebut, diketahui bahwa sapi yang di bawa kabur pelaku lari ke arah barat. Selanjutnya, tetangga, dan warga sekitar berusaha mengejar dengan mengikuti jejak sapi.

Hingga Rabu siang, warga, dan tetangga sekitar yang melakukan pengejaran dengan mengikuti jejak, sampai ke Desa Boto, Kecamatan Lumbang. Pengejaran masih berlangsung.

“Saya berharap sapi saya segera kembali, karena tiap harinya, saya yang mencari rumput untuk makan sapi itu, dan kejadian ini sudah dilaporkan ke Pj Kades Pohsangit Ngisor,” imbuh Ri’a.

Sementara Kapolsek Wonomerto, Iptu Bambang Hartono mengatakan, hingga saat ini pemilik sapi belum melapor ke Polsek. Namun, polsek tetap menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan.

“Kami akan mengirim petugas ke rumah pemilik sapi, untuk dimintai keterangan agar selanjutnya dapat dilakukan penyelidikan, dan upaya kami tetap, di jam-jam rawan melakukan patroli,” ujarnya. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Gara-gara Bakar Sampah, Rumah Ikut Terbakar

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …