Sentuh Tiang PJU, Siswa SD Tewas Tersengat Listrik

WONOREJO,- Seorang bocah berusia 12 tahun di Desa Kendangdukuh, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, meninggal dunia, Senin (8/11/2021) siang. Nyawa korban tidak tertolong akibat tersengat aliran listrik.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, bocah malang itu meninggal dunia setelah tangannya menyentuh tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) di Halaman SDN 01 Desa Kendangdukuh, Kecamatan Wonorejo.

Awalnya, bocah dengan inisial K-A itu bersama teman-temannya bermain di halaman sekolah seperti biasa. Sesaar kemudian, korban memegang tiang PJU kemudian tersetrum.

“Teman-temannya berusaha menolong korban, namun juga kesetrum. Selanjutnya teman-temannya itu minta tolong ke warga sekitar,” kata Kapolsek Wonorejo, AKP Sumaryanto, Selasa (9/11/2021).

Setelah tertolong, dijelaskan Sumaryanto, korban langsung dibawa ke Puskesmas Wonorejo. Namun nyawa korban tetap tidak tertolong.

“Korban meninggal dunia dalam perjalanan (ke Puskesmas Wonorejo),” tandasnya.

Sumaryanto menambahkan, setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di tiang PJU ditemukan kabel aliran listrik yang sudah terkelupas.

“Di tiang PJU tersebut ada kabel wifi yang terkelupas teraliri arus listrik, sehingga arus listrik tersebut menyalur ke tiang PJU,” pungkas Kapolsek. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Albafillah

Baca Juga  Waspadalah! 3 Jenis Banjir Ancam Probolinggo

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …