Kinerja Polri Disorot, Humas Diminta Bersinergi Media

Probolinggo – Kinerja Polri banyak disoroti publik baik melalui media massa maupun media sosial. Sementara di tingkat lokal (Probolinggo) terjadi sejumlah kasus kriminalitas.

Terkait hal itu, di sela-sela ulang tahun Humas Polisi ke-70, Kapolresta Probolinggo mengingatkan jajarannya. Humas diminta semakin mempererat sinergi dengan media massa.

Kapolresta Probolinggo, AKBP Raden Muhammad Jauhari mengatakan, dari kejadian tindak kriminal yang terjadi di Kota Probolinggo tersebut sudah ditangani Unit Reserse Kriminal. Bahkan, kejadian pernganiyayaan di depan biliar yang sempat viral sudah ditangani.

“Alhamdulillah kejadian tersebut sudah ditangani, bahkan pelaku penganiayaan yang terekam CCTV sudah diamankan, dan saat ini sudah di proses,” ujarnya.

Dalam kesempatan HUT Humas Polri ke-70 ini, Polresta mengajak seluruh awakvmedia terus bermitra khususnya terkait pemberitaan. Baik pemberitaan pengungkapan kasus, maupun upaya Polresta yang juga juga turut ikut menanggulangi penyebaran Covid 19.

Dalam kesempatan itu pula, dilakukan pemotongan tumpeng oleh AKPB Jauhari,l. Potongan tumpeng kemudian diserahkan kepada Kasi Humas Polresta, AKP Suharsono dan perwakilan awakmedia, Ikhsan Mahmudi.

“Saya juga telah memerintahkan kepada seluruh pejabat utama (PJU), kapolsek, hingga kasat, polresta untuk memberikan klarifikasi kepada awak media. Selama materi yang ditanyakan masih dalam lingkup dan kewenangan para PJU,” imbuh kapolresta. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Taman Maramis Jadi Ajang Mesum, Kinerja Pol PP Disorot

Baca Juga

TPID Kota Probolinggo Buka Warung Sembako, Harga tak Menguras Kantong

Probolinggo,- Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan (DKUMP), …