Diduga Mabuk, Remaja Tanpa Identitas Terlibat Laka

PAJARAKAN,- Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di jalur pantura Probolinggo – Situbondo, Selasa (12/10/2021) sore. Beruntung, kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan sekaligus itu tidak sampai menelan korban jiwa.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya, Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, tepatnya di depan pasar Pajarakan, sekitar pukul 15.30 WIB. Dua sepeda motor dan sebuah bus terlibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan bermula ketika motor Yamaha Vixion modifikasi tanpa nomor polisi (nopol) yang dikendarai seorang pelajar. Remaja yang tanpa membawa tanda pengenal (identitas) itu melaju dari arah barat.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) motor Vixion hendak mendahului motor Honda Vario hitam dengan nopol N-5093-MS yang dikendarai Agung Ahadul Muqorrib (19), warga Desa Brumbungan, Kecamatan Gending.

“Kebetulan kedua sepeda motor itu sama melaju dari arah yang sama. Saat hendak mendahului itulah, sepeda motor Vixion yang melaju kencang menyerempet sepeda motor Vario,” kata Abdullah, warga di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa mengatakan, setelah menyerempet sepeda motor Vario, pengendara sepeda motor Vixion itu terpental ke arah berlawanan.

“Sedangkan dari arah berlawanan melaju kendaraan roda empat tak dikenal. Jadi pengendar Vixion ini terpental ke mobil Mr X lalu terpental lagi menghantam bus dari arah barat yang dikemudikan Agus Ucik asal Kabupaten Situbondo,” kata Nyoman.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan, menurut Nyoman, langsung dibawa ke pos lantas Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan. Sepeda motor Vixion diangkut mobil lantas dan sepeda motor Vario dibawa dengan dikendarai.

“Tidak ada korban jiwa, jadi oleh warga langsung dibawa ke Puskesmas Pajarakan. Dan sampai saat ini korban masih belum diketahui identitasnya, karena saat diajak bicara seperti orang mabuk,” kata Nyoman. (*)

Baca Juga  Pohon Tumbang di Wonorejo Tutup Akses Pasuruan - Malang

Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : Albafillah

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …