Duh! Pemotor Jambret Kalung Bocah di Pohjentrek

POHJENTREK, – Aksi penjambretan terhadap bocah perempuan terjadi di Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, Senin (4/10/2021) pagi. Aksi penjambretan itu terekam CCTV dan tersebar di media sosial facebook (FB).

Dalam video tersebut, trlihat seorang pria mengenakan t-shirt, celana pendek dan helm merah mengendarai sepeda matic warna putih berhenti dan memarkirkan sepedanya dipinggir jalan.

Kemudian pelaku menghampiri bocah yang sedang bermain. Tanpa ragu-ragu, pelaku langsung menarik kalung yang dikenakannya kemudian pelaku kembali ke sepeda motornya dan pergi.

Kepala Desa (Kades) setempat, Asari, membenarkan kejadian itu. Bahkan menurutnya, penjamberatan itu terjadi tepat di jalan depan rumahnya.

“Kejadian itu sekitar pukul 10.00 WIB. Video itu, hasil rekaman CCTV di rumah saya,” kata Kades.

Kades menjelaskan, korban masih berusia empat tahun. Saat itu korban sedang bermain bersama teman-temannya di sekitar jalan depan rumah.

“Biasanya korban didampingi orang tuanya. Saat itu, orang tua korban kebetulan tengah melayani pembeli di tokonya,” jelasnya.

Hingga saat ini, orang tua korban belum melaporkan kejadian yang dialaminya ke pihak yang berwajib.

“Orang tua korban tadi sudah saya datangi, saya ngomong kepada orang tuanya agar segera lapor ke polisi. Tapi orang tua korban tidak mau melaporkan kejadian itu,” ujarnya. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Api Padam, Damkar Lakukan Pendinginan di Pasar Leces

Baca Juga

Modus Beli Makanan, Pengamen asal Lumajang Justru Curi Motor

Probolinggo,- Silo (29) pengamen asal Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang dibekuk Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Ia …