Pura-pura Beli, Maling Gondol HP Pemilik Warung di Pasrepan

PASURUAN,- Para pelaku kejahatan kini tak lagi pilih-pilih calon korbannya. Bahkan pemilik warung kaki lima pun, tak luput dari sasaran.

Seperti yang terjadi di Kampung Cempakaria No 15, RT 34 RW 13 kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan. Seorang pria menggondol uang warung saat pemilik tengah melayani pembeli lainnya.

Dari rekaman CCTV, pencurian terjadi pada Minggu (28/9/2021) sekitar pukul 08.47 WIB. Terlihat seorang laki laki memakai jaket berwarna hitam datang ke warung dengan mengendarai sepeda motor.

Anak pemilik warung, Akhmad Nur Kholis menyebut, awalnya pelaku datang tanya bonsai ayahnnya. Setelah itu pelaku minta kopi dan mie 5 bungkus ke adiknya yang saat itu menjaga warung. Saat itulah, pelaku melihat ada handphone di dalam warung.

“Melihat ada HP dia muter sepedanya, terus adik saya beli mie yang dipesan, karna mie yg dipesan itu mie yang tidak ada di etalase,” kata Nur Kholis, Selasa (28/9/21).

Kemudian, dijelaskan Nur Kholis, yang jaga warung digantikan oleh ibunya. Saat ibunya mau buatkan kopi, dia minta air kamar mandi wadah botol.

“Katanya mau dikasikan temennya di proyek, saat mama saya ngambil air, pencuri itu langsung masuk warung dan ngambil HP,” jelasnya.

Atas kejadian itu, pemilik warung langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pasrepan.

“Kami sudah laporkan ke Polsek Pasrepan dengan bukti CCTV itu,” pungkas Nur Kholis. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Jasad Laki-laki di Pinggir Sungai Bajangan Pasuruan Masih Mr. X

Baca Juga

Bulan Ramadan, Jam Kerja ASN Pemkab Probolinggo Dipangkas

Probolinggo,- Selama Ramadan, Pemerintah Kabupaten Probolinggo memangkas jam kerja bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN)-nya. …