Asyik Siram Tanaman Hias, Motor Amblas

KADEMANGAN,- Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terjadi di jalan Abdulrahman Wahid (Gus Dur), Kelurahan Pilang, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Selasa siang (21/09/21). Motor matic milik penjual bunga raib saat di parkir pemilik.

Kakak ipar pemilik motor, Muhammad Triwahyudi (49), mengatakan, pencurian motor milik adik iparnya, Nanang, terjadi saat korban sedang menyiram bunga di tempat usahanya yang berada di jalan Gus Dur.

Kala itu, korban sedang asyik menyirami sejumlah tanaman hias sementara motor diparkir tepat dipinggir jalan depan tempat usahanya.

“Diperkirakan, hilangnya motor milik adik ipar saya ini saat ia sedang menyiram bunga yang akan jual. Tak lama menyiram, adik saya melihat motornya sudah tidak ada di tempat semula,” terang Triwahyudi.

Menyadari motornya raib, Nanang sempat menanyakannya ke sejumlah warga yang ada di sekitar tempatnya bekerja. Namun, tidak ada seorang pun yang tahu keberadaan motor korban.

“Pencurian motornya berlangsung cepat, hanya dalam hitungan menit saja. Di jalan Abdurrahman Wahid ini, sudah enam kali terjadi pencurian motor,” imbuhnya.

Kapolsek Kademangan, AKP Sumardjo mengatakan, sejauh ini tidak ada laporan tentang curanmor yang masuk ke petugas. Namun demikian, ia berjanji akan tetap melakukan penyelidikan.

“Kita tetap melakukan penyelidikan atas semua kejadian yang ada di Kecamatan Kademangan. Tentu kita akan bekerja sama dengan anggota Polres Probolinggo Kota juga,” ujarnya. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Tipu Warga, Guru PNS Dipolisikan

Baca Juga

Rawan jadi Target Kejahatan, Toko Emas Diimbau Pasang CCTV

Probolinggo,- Meningkatnya mobilisasi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan jelang lebaran, khususnya perhiasan, membuat Polres Probolinggo Kota …