Buru Begal di Jalur Bromo, 3 Polsek ‘Turun Gunung’

SUKAPURA,- Unit Reskrim Polsek Sukapura, Kabupaten Probolinggo, terus bekerja keras untuk mengungkap pembegalan yang terjadi di wilayah hukumnya. Saat ini, kepolisian mengejar para pelaku yang diduga terjebak dalam hutan.

“Dari hasil penyelidikan yang kita lakukan serta pengejaran terhadap pelaku yang lari ke hutan di Desa Gemito, Kecamatan Sumber, kami mulai menemukan titik terang,” kata Kanit Reskrim Polsek Sukapura, Bripka Indra Sena.

Ia memperkirakan, para pelaku saat ini masih berada di dalam hutan. Sebab saat pengejaran yang melibatkan sekitar 10 petugas gabungan dari Polsek Sukapura, Sumber dan Kuripan, ditemukan motor korban dipinggir jalan sekitar hutan.

“Untuk identitas pelaku ini warga mana, masih belum di ketahui. Kami minta doanya, agar upaya untuk menangkap pelaku ini dapat segera terwujud,” imbuh Indra.

Sementara kondisi korban yang sebelumnya sempat dirawat di Puskesmas Sukapura, menurut Indra, sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya. “Kondisi korban sudah membaik,” pungkas dia.

Diketahui sebelumnya, Muhamad Aldi (17) dan teman perempuannya, Farida (17) menjadi korban yang pembegalan saat hendak pergi ke Gunung Bromo, Selasa (14/9/21) di jalan raya Desa Sukapura. Pelaku merampas motor setelah terlebih dahulu membacok Aldi. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Polisikan Guru Ngaji, Keluarga Korban Pemukulan Panen Teror

Baca Juga

4 Pengedar Pil Koplo dan SS di Kalangan Pelajar Dibekuk

PAJARAKAN, – Terhitung sejak Rabu sampai Minggu ( 1-12/9/2021) sampai dengan tanggal 12 September 2021, …