Usai Diperiksa KPK, Kepala DLH Probolinggo Tutup Mulut

PAJARAKAN,- Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Probolinggo, Dwijoko Nurjayadi mendatangi ruang Rupatama Parama Satwika, Mapolres Probolinggo, Senin (6/9/2021) siang. Kedatangannya untuk menghadiri panggilan penyidik KPK.

Informasi yang diperoleh, beberapa orang dipanggil KPK untuk dimintai keterangan, salah satunya Dwijoko Nurjayadi. Sedangkan beberapa orang lainnya, masih belum keluar dari ruang pemeriksaan penyidik KPK.

“Iya, ada beberapa orang yang dipanggil penyidik KPK kayaknya, salah satunya kepala dinas, tidak tahu kepala dinas apa yang dipanggil. Kalau yang lainnya juga tidak tahu,” kata salah seorang anggota Polres Probolinggo kepada PANTURA7.com.

Dwijoko Nurjayadi, terpantau keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 14.00 WIB. Ia menghadiri panggilan KPK dengan mengenakan baju dinas berwarna coklat.

Namun sayangnya, saat dikejar hendak diminta konfirmasi oleh sejumlah awak media, mantan Kasatpol PP dan Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Probolinggo itu tidak berkenan dan malah langsung turun ke lantai dasar.

Bahkan, saat turun dari tangga Mapolres Probolinggo, Joko, sapaan akrab Dwijoko Nurjayadi itu terlihat angkat tangan. Bahkan ia tidak berkenan menolehkan sedikit pun kepalanya ke arah kamera awak media.

Sekitar pukul 14.15 WIB ia terlihat masuk lagi ke ruang pemeriksaan. (*)

 

 

Editor : Ikhsan Mahmudi

Publisher : A. Zainullah FT

Baca Juga  Pendaftaran Uji Kir di Probolinggo Kini Via Daring

Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …