Sadis! Pria di Winongan Habisi Istri lalu Amuk Warga

WINONGAN,- Sukari (59), warga Dusun Getah Lor, Desa Minggir, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, benar-benar gelap mata. Ia tega memukuli istrinya, MIATI (49) hingga tewas, Jum’at (26/8/21).

Kepala Desa (Kades) Minggir, Fauzan menjelaskan, peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Pelaku yang baru pulang ke rumahnya, kalap dan memukuli sang istri.

“Saya tanya anaknya, katanya pelaku ini datang (ke rumah) lalu memukul istrinya hingga meninggal,” kata Fauzan.

Korban, menurut Fauzan, dipukul menggunakan balok kayu pada kepala bagian depan dan belakang. “Kalau masalahnya apa, saya juga tidak tahu,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Winongan Iptu Agus Purnomo mengatakan, sesaat setelah kejadian Sukari akhirnya berhasil ditangkap. Namun penangkapan terhadap pelaku tak semudah membalik telapak tangan.

Sebab pelaku mengamuk dan melempari aparat dan warga sekitar dengan batu. Setelah pelaluy tertangkap, warga yang geram beramai-ramai memukuli Sukari.

“Alhamdulillah atas kejasama semua pihak, kita dibantu masyarakat, pelaku bisa diamankan. Kemudian pelaku dibawa ke Puskesmas Winongan untuk mendapatkan perawatan medis,” bebernya.

Namun karena luka-luka yang dialami Sukari cukup parah, ia akhirnya di rujuk ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kapolsek menambahkan, motif kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini belum diketahui. Pelaku sendiri masih belum bisa dimintai keterangan mengingat masih mendapatkan perawatan medis. “Motif masih kita dalami,” tandasnya. (*)

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Besok, Pemkot Pasuruan Gelar Uji Coba Sekolah Tatap Muka

Baca Juga

Hilang Dimaling, Sapi Warga Kademangan Ditemukan di Persawahan Laweyan

Probolinggo,- Warga bersama Polsek Kademangan, Senin siang (22/4/24), menemukan seekor sapi milik warga Kecamatan Kademangan, …