Cafe di Stadion Bayuangga Dibobol Maling, Segini Kerugiannya

MAYANGAN,- Sebuah cafe yang berada di area Stadion Bayuangga, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, dibobol maling, Selasa (8/6/21) dini hari. Pelaku masuk dengan cara merusak rolling door lantas membawa barang-barang di dalam cafe.

Salah satu pemilik cafe, Lukman mengatakan, cafe yang dikelola oleh sekelompok orang itu diketahui telah dibobol maling sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu rolling door sisi utara cafe terlihat sedikit terbuka dengan kondisi rusak.

Sebelum dibobol maling, dijelaskan Lukman, cafe tongkrongan para remaja tersebut sejak Senin (7/6/21) malam, tutup operasional. Sejak pagi hari ini pun, tidak ada aktifitas di cafe.

“Pelaku masuk ke cafe saya perkirakan pada malam hari, saat kondisi area sekitar stadion sedang sepi. Saya perkirakan, pelaku ini lebih dari satu orang,” tebak Lukman.

Saat kondisi dalam cafe dicek, menurut Lukman, ketahui sejumlah barang dalam kondisi acak-acakan. Selain itu, sebuah amplitape dan gitar raib yang diduga digondol pelaku.

“Pelaku hanya mengambil amplitape dan gitar yang ada di dalam cafe. Uang tidak ada, karena uang hasil berjualan selalu kita bawa pulang, apalagi cafe sedang tutup,” imbuh pria asal Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan ini.

Akibat kejadian itu, sambung Lukman, kerugian yang ditimbulkan sekitar Rp1 juta. “Namun kami belum melaporkan pencurian ini ke pihak kepolisian,” tandas Lukman.(*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Dibobol Maling, Toko Jam di Jati Rugi Rp 4 juta

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …