Beat Milik Karyawan Warung Makan Digondol Maling, Pelaku 2 Orang

KEDOPOK,- Sepeda motor milik karyawan warung ayam geprek di Jl. Sunan Ampel, Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, raib digondol maling, Rabu (19/5/21). Pelaku yang berjumlah 2 orang sempat kepergok karyawan toko waralaba, sebelum akhirnya meloloskan diri.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, pencurian itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu korban yang diketahui bernama Nur Diana Wahyuni (25), warga Jl. Amir Hamzah, Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok, baru saja membuka warung tempatnya bekerja.

Saat korbban dan seorang temannya sesama karyawan berada di belakang, 2 orang pria yang mengendarai motor matic datang dari arah barat dan berhenti tepat di barat warung ayam geprek. Kemudian salah satu pelaku turun dan mendekati motor korban.

Dalam percobaan pertama, pelaku gagal membawa motor korban. Namun pada percobaan kedua, ia sukses menghidupkan Honda Beat warna biru putih itu, lalu membawanya kabur.

Karyawan toko waralaba, M. Saiful Bahri mengatakan, pelaku berjumlah 2 orang dengan ciri-ciri mengenakan helm. Satu pelaku sudah berudia dewasa, sedangkan satu pelaku lain masih tergolong pemuda.

“Saat pelaku hendak membawa kabur motor, saya keluar dan berteriak maling. Saya sempat melempar kaleng minuman yang mengenai helm pelaku, namun dia berhasil kabur mengendarai motor hasil curiannya,” ujar Saiful.

Pemilik motor, Nur Diana Wahyuni mengatakan, saat kejadian ia sedang berada di dalam warung. Ia mengetahui motornya dengan nomor polisi N4357 FH hilang, setelah mendengar suara gaduh di luar warung.

“Saya sudah melaporkan pencurian terhadap motor saya itu ke pihak kepolisian. Mudah-mudahan bisa ketemu dan pelakunya berhasil ditangkap,” harap Nur Diana. (*)

Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Albafillah

Baca Juga  Diduga Sengaja Dibakar, Jip Warga Sukapura Hangus

Baca Juga

Aksi Gangster Bawa Sajam di Bangil Pasuruan Terekam CCTV, Polisi Ciduk 4 Remaja

Pasuruan,- Sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan sekelompok pemuda membawa senjata tajam di perempatan Kancil …