Kecelakaan Lalu Lintas, Pencari Amal Masjid Tewas

MARON-PANTURA7.com, Aset (51), pencari amal masjid keliling menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Maron, Kabupaten Pasuruan, Senin (12/4/2021). Warga Desa Karangsono, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Probolinggo tewas saat dalam perawatan di Puskesmas.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya, Desa Sumberpoh, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, Senin siang sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, Aset bersepeda motor nopol N-3133-TBQ dari arah timur ke barat.

Diduga kurang konsentrasi, laju motor Aset terlalu ke kanan dan masuk ke jalan berlawanan. Nahasnya, saat melaju dari arah berlawanan melaju motor nopol N-4173-NS yang dikendarai Deren Bahtiar (16) warga Desa Condong, Kecamatan Gading.

“Katanya sih orang Pasuruan tadi, datang ke sini untuk mencari amal, saya tahunya ketika dua sepeda motor diangkut mobil polisi dan kondisi yang terlibat kecelakaan saya tidak tahu gimana,” kata Zainul Hasan, warga Kecamatan Maron saat melintas.

Sementara itu, Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa mengatakan, kecelakaan bermula karena kurangnya konsentrasi pengendara motor asal Pasuruan sehingga terjadi kontra dengan kendaraan pelajar asal Kecamatan Gading.

“Keduanya mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke Puskesmas Maron. Seorang di antaranya meninggal dunia saat menjalani perawatan,” tutup pria asal Bali ini saat dikonfirmasi via selular.(*)


Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : Albafillah


 

Baca Juga  Pandemi, Seleksi SKB CPNS Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Baca Juga

Jelang Lebaran, Kampung Marning Wonoasih Ketiban Rejeki

Baca Juga  Pandemi, Seleksi SKB CPNS Terapkan Protokol Kesehatan Ketat