Motor Terbakar di Jalur Pasuruan – Malang, Pengendara Selamat

WONOREJO-PANTURA7.com, Sebuah sepeda motor terbakar di jalur Pasuruan – Malang, tepatnya di jalan raya Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Rabu (9/1/2021). Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Informasi yang dihimpun wartawan PANTURA7.com, motor yang terbakar merupakan Yamaha Mio dengan nomor polisi N 3661 ND. Motor matic itu terbakar di jalan raya depan Pasar Wonorejo, sekitar pukul 10.30 WIB.

“Awalnya pengendara motor melaju dari arah utara, kemudian berhenti sejenak untuk beristrirahat sambil minum es. Setelah itu, tiba-tiba motor itu terbakar sendiri,” kata tukang becak di lokasi kejadian, Ismail.

Dijelaskan Ismail, setelah melihat motornya terbakar, pemilik motor bergegas memadamkan api dengan alat seadanya. Tak berlangsung lama, akhirnya si jago merah berhasil dikendalikan.

“Sempat macet, karena lokasi kebakarannya tepat di pinggir jalan raya, jadi tontonan warga yang melintas,” beber Ismail menjelaskan.

Diketahui, pemilik motor tersebut bernama Yani (20) warga Desa Segoropuro, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Meski motor terbakar, namun pengendara tak mengalami luka apapun. (*)


Editor: Efendi Muhammad
Publisher: A. Zainullah FT


Baca Juga  Lagi, Kebakaran Hutan Landa Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Baca Juga

Pasca Banjir Lahar Hujan Semeru, 8 Jembatan Rusak, Warga Kembali Dievakuasi

Lumajang,- Sebanyak 32 Kepala Keluarga (KK) yang berada di Dusun Krajan, Desa Sumberurip, Kecamatan Prononjiwo …