Emak-emak Curi Celana di Leces Terekam CCTV

LECES-PANTURA7.com, Seorang emak-emak terekam Close Circuit Television (CCTV) membawa kabur 10 potong celana di toko pakaian. Aksi pencurian itu diketahui terjadi di Jl. Kyai Sekar, Desa Sumberkedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Pemilik toko, Rohimah mengungkapkan, pencurian di tokonya itu terjadi Jum’at (5/02/21) pagi. Menurutnya, pelaku masuk ke dalam toko secara diam-diam lalu mengambil 5 potong celana yang digantung di dalam toko.

Setelah itu, imbuh dia, pelaku berlalu dari toko. Namun tak berselang lama, pelaku kembali mengambik 5 potong celana sebelum akhirnya benar-benar meninggalkan toko.

“Dari rekaman CCTV, pelaku masuk ke dalam toko secara diam – diam kemudian mengambil 5 celana. Mungkin dia tidak puas, akhirnya pelaku kembali masuk dan mengambil 5 celana lagi,” ujar Rohimah kepada PANTURA7.com, Sabtu (6/2/2021).

Rohimah mengetahui celana di tokonya raib setelah ia mengecek stok jualannya. Jumlah celana, dijelaskan Rohimah ternyata berkurang sebanyak 10 potong.

Curiga dagangannya dicuri orang, ia pun mengecek rekaman CCTV, yang terpasang di sudut toko. Dari rekaman CCTV, betapa kagetnya Rohimah mendapat seorang wanita paruh baya mengambil 10 potong celana di tokonya.

“Kerugian, saya tafsir sekitar Rp 950 ribu. Namun saya tidak berniat melaporkan kejadian itu ke polisi, karena banyak pertimbangan. Salah satunya, karena pelaku sudah tua, hanya saya berharap kejadian ini tidak terulang lagi”, imbuhnya.

Disebutkan Rohimah, pencurian di tokonya ini sudah 2 kali terjadi. Meski begitu, ia memilih mengikhlaskan dan tidak melaporkan pelaku ke pihak berwajib. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Berkas Lengkap, Hasan-Tantri Segera Disidang

Baca Juga

Edarkan Sabu, Warga Winongan Dijebloskan ke Penjara

Pasuruan,- Momen lebaran tahun ini harus dilewati Salatin (43) dengan mendekam di balik jeruji besi. …