Tukang Parkir Ditemukan Tewas Tergantung

SUKAPURA-PANTURA7.com, Dulhalim (38), warga Dusun Krajan Timur, Desa Purut, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, memilih mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Ia gantung diri di sebuah gubuk ditengah hutan, Sabtu (6/3/2021) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Sukapura Bripka Indra Seno menuturkan, korban ditemukan tewas gantung diri di sebuah gubuk di Desa Ngepung, Kecamatan Sukapura. Korban pertama kali ditemukan oleh Saiful Efendi, warga desa setempat.

Saat ditemukan, kata Indra, tubuh korban yang dibalut t-shirt putih dan celana pendek motif coklat kotak-kotak, tergantung pada bambu teras gubuk. Seikat tali tampar melilit leher pria bertopi itu.

“Saiful yang saat itu melintas di lokasi, mendapati korban sudah tidak bernyawa di gubuk. Kemudian saksi melaporkan temuannya itu ke Polsek Sukapura,” terang Indra.

Berdasarkan keterangan keluarga, imbuh Indra, korban memiliki riwayat gangguan jiwa. Namun sebelum ditemukan gantung diri, orban tetap bekerja seperti biasanya, yakni mencuci mobil dan jadi tukang parkir di Umbulsumber, Kecamatan Lumbang.

“Dari hasil penyelidikan kami dan juga petugas medis, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas penganiyayaan,” Indra menjelaskan.

Jasad korban, beber Indra, selanjutnya dievakuasi ke rumah duka dan langsung dimakamkan. “Keluarga menginginkan jasad korban segera dimakamkan,” pungkasnya. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Pasar Muneng Probolinggo Terbakar, Ludeskan Bedak Sayur dan Makanan Ringan

Baca Juga

Jembatan Hancur Diterjang Banjir Lahar Hujan, Warga Lumajang Bangun Jembatan Bambu

Lumajang,- Warga Dusun Tengir, Desa/Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, membangun jembatan alternatif dari bambu untuk memulihkan …