Diparkir di Kos-kosan, Motor Mahasisiwa Digondol Maling

KRAKSAAN-PANTURA7.com, Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di Kabupaten Probolinggo. Kali ini motor yang diparkir di sebuah rumah kos di Gang 1, Desa Asembagus, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo amblas, Kamis (4/2/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, Rabu (3/2/2021) malam, Rosalinda, warga Desa Kedungcaluk, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo menginap di kosan temannya. Ia memarkir motornya di depan kamar kos.

Ternyata keekokan harinya, Kamis, Honda Vario warna putih dengan nopol N-3869-PD itu sudah raib. Tidak hanya motor yang amblas tetapi sekaligus beberapa surat seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), kartu ATM dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang diletakkan di bawah jok motor.

“Ada tiga sepeda motor yang diparkir di kos-kosan, tetapi yang diambil sepeda motor milik teman saya. Di dalam jok juga ada STNK, kartu ATM dan KTP-nya,” kata Ainul Jannah, teman korban kepada PANTURA7.com.

Sadar sepeda motornya hilang, lanjut Ainul, ketika korban hendak mengambil uang di ATM-nya. “Pas bangun, saat mau mandi masih belum sadar. Sadarnya ketika mau keluar mengambil uang. Pencurian motor itu sudah laporan ke polisi tadi,” tutur Ainul.

Sementara itu, Panit II Reskrim Polsek Kraksaan, Ipda M. Fitroh membenarkan adanya laporan tindak pidana pencurian motor milik mahasisiwa di sebuah kos-kosan. Selanjutnya, petugas masih akan mencari keterangan dari saksi.

“Karena beberapa surat-surat penting juga ada di dalam jok, jadi kami masih akan mengumpulkan keterangan dari saksi di TKP (Tempat kejadian perkara). Semoga dalam waktu dekat ini berhasil kami ungkap,” tutup Fitroh saat ditemui di ruangannya. (*)


Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Bawa Kabur Mobil Warga Sumbertaman Probolinggo, Tiga Sekawan Dibekuk Polisi

Baca Juga

Blarr! Ledakan Diduga Bom Ikan Guncang Pasuruan

Pasuruan,- Ledakan keras gemparkan warga di kawasan padat penduduk Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, …