Viral, Minibus Serempet Polisi hingga Terjatuh

KANIGARAN-PANTURA7.com, Warganet di Probolinggo kembali heboh. Sebuah video berdurasi 13 detik tetiba beredar luas di media sosial (medsos) dan menjadi perbincangan.

Dalam video itu, seorang anggota polisi lalu lintas (polantas) terjatuh pasca kalah duel dengan sebuah mininus. Sebelum bersenggolan, dua kendaraan beda bobot itu seperti saling berkejaran.

Penelusuran PANTURA7.com, peristiwa itu terjadi di Jl. KH. Hasan Genggong, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Kejadian itu diketahui berlangsung, Selasa, (2/1/2021).

Saat itu, anggota Satlantas Polres Probolinggo, Aipda Ivan Septiarso, berusaha mengejar minibus dengan nomor polisi N 7663 DR. Ia hendak menghentikan kendaraan angkutan penumpang itu lantaran kabur saat operasi yustisi yang digelar di depan Polsek Dringu.

“Benar, kejadian itu tadi mas, polisinya sampai terjatuh. Sepeda motor pak polisi sempat dibawa ke sini, diperbaiki setelah kejadian,” kata pemilik bengkel motor di sekitar lokasi kejadian, Warji.

Kasatlantas Polres Probolinggo, AKP Purwanto Sigit Raharjo membenarkan insiden tersebut. Ia juga mengakui bahwa anggota polantas yang menjadi korban senggolan minibus adalah anggotanya.

“Iya (benar). (Anggota) tidak apa-apa, hanya lecet aja,” terang Sigit singkat.

Sebelumnya, warganet dihebohkan dengan peredaran video berdurasi 14 detik yang memperlihatkan seekelompok remaja mengemudi Daihatsu Ayla menerobos jalan protokol yang tergenang air.

Aksi tak terpuji itu terjadi di Jl. Cokroaminoto, Kecamatan Kanigaran, Kamis (28/01/2021) sore lalu. Pasca viral di media sosial, polisi kemudian melakukan penyelidikan. (ST1)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Innova Tabrak Pemotor di Bayeman, Korban Meninggal Seketika

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …