Setir Tersenggol Tangga, Pengendara Motor Tewas

KRAKSAAN-PANTURA7.com, Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalur Probolinggo-Situbondo tepatnya di barat jalan Jembatan Ronggoningo, Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Selasa (2/2/2021).

Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu sepeda motor dengan dengan nomor polisi (nopol) N-4534-ML yang dikendarai Abdul Rosid (39) warga Desa Sumurmati, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo melaju dari arah timur ke barat.

Anggota Satlantas Polres Probolinggo, Aipda Prayudi Hermawan mengatakan, sambil mengendarai motor, Rosid membawa tangga kecil dengan posisi melintang. Ia kemudian mendahului minibus yang berjalan searah.

Rosid berhasil mendahului minibus, tetapi tangga yang dibawanya menyenggol setir kanan sepeda motor dengan nopol N-5659-MF yang dikendarai Alex Vio Rizky Setiawan (20), mahasiswa asal Desa Kregenan, Kecamatan Kraksaan.

“Kebetulan kendaraan yang terbentur tangga kemudian terjatuh dan mengalami luka ringan bagian kakinya lalu segera dibawa ke RSUD Waluyo Jati oleh warga,” kata Ipda Prayudi.

Setelah mendapatkan penanganan dari pihak rumah sakit, menurut Prayudi, pihaknya kemudian mendapat laporan bahwa korban meninggal dunia akibat luka yang dialami. “Meninggal di rumah sakit, karena bagian kaki dan paha korban mengalami luka,” ujarnya.

Prayudi mengaku, masih belum bisa memastikan siapa yang salah di antara kedua pengendara motor. Ia masih belum bisa mendapatkan sumber keterangan dari saksi di TKP. Hanya saja, dua kendaraan sudah dipindahkan.

“Belum bisa memberikan keterangan siapa yang salah, karena kami belum menemukan dan dapat keterangan saksi di TKP jadi kami belum bisa memastikan saja,” tutup Prayudi saat dikonfirmasi sambungan selular. (*)


Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Pelaku Percobaan Bunuh Diri Selamat Dari Maut

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …