Mandi di Sungai, Warga Paiton Ditemukan Tewas

PAITON-PANTURA7.com, Malang nian nasib yang dialami Abdullah (38) warga Desa Alastengah, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Ia ditemukan tak bernyawa saat mandi di Sungai Jabon, Desa Paiton.

Informasi yang diperoleh, pihak kepolisian menerima laporan ditemukannya korban dari Saifullah (33) dan Sulaiman (35) yang merupakan perangkat Desa Paiton dan Desa Kalikajar, pada Jum’at (20/3/2020) sekitar pukul 11.30 Wib.

“Dari laporan tersebut, kami tindaklanjuti dengan mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara). Setelah sampai di TKP, ternyata sudah banyak warga dan pihak keluarga,” kata Kapolsek Paiton, AKP Noer Choiri.

Saat di TKP itulah, sambung Kapolsek, pihaknya bermaksud hendak membawa korban ke kamar mayat (KM) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan atau ke Puskesmas setempat untuk proses otopsi jasad korban.

“Akan tetapi pihak keluarga tidak berkenan, mereka keberatan jika jasad korban diotopsi. Pihak keluarga juga menganggap kematian korban murni musibah dari, mereka tidak akan menuntut pihak manapun,” terang Noer Choiri.

Dari hasil olah TKP dan pengecekan kondisi mayat, mantan Kapolsek Kotaanyar ini menjelaskan, pihaknya sama sekali tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Hanya dari mulut korban mengeluarkan busa yang diduga keracunan. Sehingga saat mandi, korban tidak bisa menguasai dirinya lalu tenggelam,” tutup Kapolsek. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Polisi Pastikan Korban Gantung Diri Akibat Stress

Baca Juga

Mandi di Sungai, Bocah di Purwosari Pasuruan Ditemukan tak Bernyawa

Pasuruan,- Bocah berusia 7 tahun, D-E-R-K, ditemukan meninggal dunia akibat diduga tenggelam di Sungai Babatan, …