Diduga Alami Konsleting Listrik, Timor Terbakar

WONOREJO-PANTURA7.com, Sebuah sedan jenis Timor dengan nomor polisi E 1751 MO terbakar di jalan raya Malang – Pasuruan, tepatnya di jalan raya Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Rabu (27/01/2021) malam. Tidak ada korban dalam kejadian ini.

Menurut keterangan saksi, Daniel Ahmad, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 20.00 WIB. Awalnya mobil itu melaju pelan dari arah selatan menuju ke utara.

Sesampainya di jalan raya depan pabrik PT. Millenia Furniture Industries (MFI), imbuhnya, terlihat ada percikan api di bagian bawah mobil. Untung saja, pengemudi mengetahui hal itu.

“Tiba-tiba mobil terbakar dan kemudian oleh pengemudi mobil itu dipinggirkan. Penyebab kebakaran diduga konsleting listrik,” kata Daniel di lokasi kejadian.

Sementara itu, satpam PT MFI Hasbullah menyebut, dari arah selatan mobil memang sudah mengeluarkan asap. Kemudian mobil berhenti dan api semakin membesar. “Tidak ada korban, sopirnya langsung pergi,” paparnya.

Pantauan di lokasi, satu unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah yang meludeskan hampir seluruh bodi mobil. Sampai berita ini ditulis, identitas sopir belum diketahui. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Ada Temuan Mayat Membusuk di Jurang Pakuniran, Korban Pembunuhan?

Baca Juga

Banjir Lahar Hujan Susulan Hantui Warga Lereng Semeru Lumajang

Lumajang,- Banjir lahar hujan Gunung Semeru yang menerjang sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS), Rabu (24/4/2024), …