Pikap ‘Nyemplung’ ke Sungai, 5 Penumpang Selamat

PURWODADI-PANTURA7.com, Sebuah kendaraan Suzuki Carry jenis pikap terjun ke dalam sungai di jalur Surabaya – Malang, tepatnya di jalan raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Minggu (27/12/2020) siang. Kecelakaan ini tak menelan korban jiwa.

Informasi yang dihimpun, kendaraan bak terbuka hitam berplat N-9563-WE itu melaju dari arah Malang menuju Surabaya. Pikap disopiri Yuliani (46) dan memuat 4 orang penumpang.

Para penumpang masing-masing Yasmin (1,5), Habibi Yanuar (8), Abdul Basit (3) Abdul Firmansyah (17). Mereka berasal dari Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan.

“Mobil itu dari arah malang mas, kemungkinan mobil kecepatannya tinggi,” kata saksi di lokasi kejadian, Kuswanto.

Kebetulan, terang Kuswanto, di lokasi kejadian ada penyempitan jalan karena proyek pekerjaan jalan. Tetiba, pikap menabrak pagar pembatas jalan lalu nyemplung ke sungai.

“Saya mendengar ada suara mobil ngerem mendadak. Setelah dilihat, mobil itu sudah terprosok ke sungai,” ia menjelaskan.

Menurutnya, seluruh korban selamat dan hanya mengalami luka ringan pada sejumlah bagian tubuhnya. “Korban saat ini sudah dibawa ke Puskesmas Purwodadi,” tandasnya. (*)


Editor: Efendi Muhammad
Publisher: A. Zainullah FT


Baca Juga  Korban Banjir Gempol Direlokasi dari Pengungsian

Baca Juga

7 Pohon Tumbang Timpa 3 Rumah di Banyuanyar

BANYUANYAR-PANTURA7.com, Cuaca ekstrem berupa hujan lebat yang disertai angin kencang terjadi, Sabtu (10/4/2021) sore kemarin. …