Besok, PLN Grati Lakukan Pemadaman Aliran Listrik, Ini Daerah Terdampak

GRATI-PANTURA7.com, Unit Layanan Pelanggan (ULP) PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Grati, Jl. Raya Kedung Bako, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan akan lakukan pemadaman sementara. Sejumlah desa di 3 kecamatan bakal terdampak.

Pemadamam sementara layanan aliran listrik ini berdasarkan surat pemberitahuan tentang pemadaman sementara yang dikeluarkan oleh ULP Grati, pada Jumat (06/11/20) lalu.

Disebutkan, bahwa pemadaman sementara tersebut karena ada pekerjaan penebangan pohon di Desa Nguling dan penggantian kabel di Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

“Jadi kabel listriknya ada di bawah pohon, otomatis kabelnya harus di putus terlebih dahulu,” papar Rizky, anggota K3 ULP Grati saat di temui PANTURA7.com, Selasa (10/11/20).

Pemadaman sementara akan dilakukan pada Rabu (11/11/2020) sekitar jam 09.00 sampai 14.00 WIB, “Pemadaman Sementara akan dilakukan sekitar pukul 09.00 hingga 14.00 WIB, sesuai surat pemberitahuan,” tambah Rizky.

Adapun beberapa wilayah di Kabupaten Pasuruan yang terdampak adalah seluruh desa Kecamatan Nguling, sebagian Kecamatan Grati yang meliputi Desa Ranu Klindungan, Desa Sumberdawesari, Desa Plososari, dan sebagian Desa Sumber Agung, dan Desa Semedusari, yang masuk wilayah Kecamatan Lekok.

Pemadaman sementara yang berlangsung sekitar 5 jam itu bisa bertambah, bergantung kondisi di lapangan. “Semoga saja cepat selesai sesuai perhitungan kami,” tutup Rizky. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Nelayan Pasuruan Tetap Melaut Ditengah Ancaman La Nina

Baca Juga

Bulan Ramadan, Jam Kerja ASN Pemkab Probolinggo Dipangkas

Probolinggo,- Selama Ramadan, Pemerintah Kabupaten Probolinggo memangkas jam kerja bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN)-nya. …