Warga Paiton Tewas Tertabrak KA di Jorongan

LECES-PANTURA7.com, Sami (44) warga Desa Sidodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo tewas akibat ditabrak kereta api (KA) di Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Selasa (10/11/2020) siang.

Zamroni, saksi mata mengatakan, korban saat itu memang sedang berada di pinggir rel kereta api di Jorongan. Saat itu KA Sritanjung jurusan Banyuwangi-Lempuyangan melintas dari arah selatan menuju utara dengan masinis Iqbal Amali.

“Tiba-tiba korban melompat ke arah kereta api atau sengaja menabrakkan diri sehingga tubuhnya terpental,” ujar Zamroni didampingi Kapolsek Leces, AKP Akhmad Gandi.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendekati korban. Korban diketahui tewas di lokasi kecelakaan.

“Kami langsung ke lokasi dan membawa korban ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan,” kata kapolsek.

AKP Gandi menambahkan, pihaknya mendapatkan informasi, korban sudah dua kali melakukan percobaan bunuh diri dengan cara yang sama di lokasi yang berdekatan dengan lokasi kecelakaan.

“Sebelumnya sempat melakukan aksi percobaan bunuh diri di sekitar lokasi kejadian, tetapi waktu itu masih bisa digagalkan oleh warga lain,” pungkasnya. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  ASN di Kota Probolinggo Sudah 7 Tahun Cabuli Anak Tirinya

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …