Teror Lempar Batu di Mayangan Hantui Pengendara Mobil

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Lagi-lagi kejadian tak mengenakkan dialami pengendara mobil yang melintasi Kota Probolinggo. Usai pulang mengisi acara elekton, warga Desa Kalirejo, Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo dilempari batu paving di Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mayangan.

Kejadian yang berlangsung pada Jumat (8/11) lalu, masih membekas bagi Christianto Suryo (48). Akibat pelemparan pada mobilnya pipinya luka tersambar paving yang masuk mobilnya.

“Saat itu saya sedang mengisi acara elekton di daerah Mayangan. Saat melintas di areal Jalan Raden Wijaya atau perempatan dekat TWSL Mayangan saya ingat ada barang yang tertinggal. Saat saya balik ke utara itu berpapasan dengan truk tahu-tahu kaca mobil bagian depan ada benda masuk hingga kena wajah saya,” jelas pria yang akrab disapa Anto saat ditemui di rumahnya Perum Griya Kencana Selasa (12/11).

Ia tidak tahu pasti siapa yang melempar paving tersebut, sebab saat kejadian daerah sekitar cukup gelap. Ia pun menunjukkan lobang menganga di bagian kaca mobilnya bagian depan.

“Beruntung saya tidak terluka parah. Namun kejadian ini cukup membuat trauma. Saya berharap warga yang melintas di sana apalagi pada malam hari hati-hati,” tambahnya.

Kejadian tersebut sudah ia laporkan pada kepolisian. Ia berharap agar pelaku bisa tertangkap secepatnya.

Sementara itu Kapolsek Mayangan Kompol Firman dikonfirmasi awak media, mengaku akan menindak lanjuti laporan tersebut.

“Kami akan tindak lanjuti dan selidiki pelemparan tersebut. Tempat tersebut memang sudah sering kami patroli namun atas kejadian ini akan diperketat,”jelasnya.(*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  Ibu-anak Meregang Nyawa di Jalur Pantura Paiton

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …