Tabrak Elf, Sopir Calya Ngacir

WONOREJO-PANTURA7.com, Kecelakaan lalulintas terjadi di wilayah Pasuruan. Sebuah Toyota Cayla dengan nopol N-1433-PT menabrak Suzuki Elf berplat N-7016-UT di Jalan Raya  Pasuruan- Malang, tepatnya di Desa Wonosari Kecamatan Wonorejo, Selasa (10/11/2020) pagi. 

Menurut salah seorang warga, Wakhib, petaka berawal saat Calya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat atau dari arah Malang  menuju ke arah Pasuruan.

Tetiba, laju mobil tak terkedali lalu menghantam Suzuki Elf Elf yang melaju dari arah berlawanan. Informasinya, sopir Toyota Cayla melaju cepat karena diduga hendak melarikan diri usai tabrak pengendara motor di wilayah Purwosari.

“Mungkin tadi sopir Toyota Calya itu panik usai dikejar warga karena melarikan diri setelah menabrak pengendara motor di Purwosari,” ujar Wakhib.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Toyota Calya alami kerusakan dibagain depan dan ban lepas. Sementara mobil penumpang Elf yang dikemudikan oleh asupriyadi warga Desa Wrati Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, juga mengalami kerusakan dibagian depan.

“Setahu saya, tidak ada korban jiwa atau luka dalam kecelakaan ini. Namun arus lalulitas jalur Pasuruan- Malang terganggu,” terang Wakjib.

Saat ini, pengemudi Toyota Calya belum diketahui keberadaannya. Sementara Unit Laka Lantas Polres Pasuruan yang mendatangi lokasi kejadian, masih mengumpulkan keterangan saksi. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Malam Minggu, Kawasan Wisata Tretes Pasuruan Diterjang Banjir Bandang

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …