Malam Terbakar, Paginya Pedagang Pasar Baru Berjualan

KANIGARAN-PANTURA7.com, Pasca terbakarnya sebuah toko di Jalan Niaga, kompleks Pasar Baru, Kota Probolinggo, Selasa malam, keesokan harinya, Rabu (30/9/2020), para pedagang tetap berjualan. Aktivitas pedagang dan pembeli tetap ramai di sekitar toko berlantai dua yang terbakar habis.

Seperti dialami Misnah (43), pedagang sayuran. “Sebetulnya mau jualan di dalam karena tinggal dibereskan. Tapi, pelanggan enggak ada yang masuk jadi jualan di lahan trotoar,” ujarnya.

Meski berada di lokasi terdepan dekat pintu masuk Pasar Baru, lanjutnya, dagangannya tidak otomatis laku. “Kan mereka para pembeli bisa masuk lewat mana saja,” ucapnya.

Pedagang ayam, Agus Hidayat (34), memilih tetap berjualan di kios lama,yang memang tidak terbakar. “Ya pelanggan tidak banyak yang lewat, mudah-mudahan rezekinya tetap ada,” ungkapnya.

Berdasarkan pengamatan, memang hanya toko Sinar Niaga yang terbakar habis. Sementara lapak-lapak darurat di depannya hanya terlihat ada bekas “jilatan” lidah api pada dinding tripleknya.

Demikian juga lapak-lapak pedagang di dalam Pasar Baru, juga tidak terpengaruh kebakaran hebat yang meluluhlantakkan toko yang menjual sembako itu. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  Antisipasi Gepeng Dadakan, Satpol PP Gencarkan Patroli

Baca Juga

Truk Bermuatan Pampers di Lumajang Jatuh ke Jurang

Lumajang,- Diduga sopir mengantuk, truk bermuatan pampers terjun ke jurang sedalaman 10 meter di Jalan …