Pilwali Pasuruan 2020, Gus Ipul Kian Rajin Blusukan

PASURUAN-PANTURA7.com, Saifullah Yusuf atau Gul Ipul, kian rajin blusukan menjelang Pilkada Serentak 2020, 9 Desember mendatang. Salah satunya, menghadiri tujuh hari wafatnya Nyai Fatimah, di Pesantren At-Taqwa Cabean, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Meski tempat yang dikunjungi secara administratif masuk wilayah Kabupaten Pasuruan, namun ponpes tersebut dikenal mempunyai banyak santri dan simpatisan di Kota Pasuruan, daerah dimana Gus Ipul maju sebagai calon kepala daerah.

Benar saja, di ponpes tersebut Gus Ipul bersua dengan Habib Taufik Assegaf, Habib Hasan, Habib Ahmad serta sejumlah ulama dan kiai kenamaan di wilayah Pasuruan raya.

“Semoga para habaib, kiai, ulama serta warga yang ikut hadir dalam acara tahlil tujuh harinya almarhumah Ibu nyai Fatimah semua mendapatkan barokah,” kata Gus Ipul.

Menurut bakal calon Walikota Pasuruan iru, meninggalnya orang alim akan berpengaruh pada tatanan kehidupan dunia. “Ada pepatah Arab, wafatnya orang alim sama dengan matinya alam,” papar Gus Ipul.

Dalam kesempatan itu, Gus Ipul juga berharap semua jamaah yang hadir senantiasa istiqomah dan ikhlas dalam beribadah, sehingga bisa mendapat ampunan dan hidayah Allah SWT.

“Mudah-mudahan kita juga bisa beristiqomah dalam beribadah dengan penuh keikhlasan sampai nanti menjadi orang-orang yang husnul khotimah dan dikumpulkan dalam surganya Allah SWT,” harap dia.

Seperti diketahui, Gus Ipul maju dalam Pilwali Pasuruan setelah diusung 5 partai parlemen, yakni PKB, Golkar, PAN, PKS dan PPP. Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur itu menggandeng Adi Wibowo. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Belum Ada Tahapan Pemilukada, Dana Hibah Bawaslu Belum Cair

Baca Juga

Ternyata, ini Alasan Warga Kab. Probolinggo Pilih Gus Haris sebagai Calon Bupati Impian

Jakarta-, Peneliti senior LSI Denny JA, Ardian Sopa menyampaikan bahwa tingginya elektabilitas kandidat bakal calon …