Hari Bhayangkara, 2 Bocah Sumbang Face Shield

MAYANGAN-PANTURA7.com, Ada pemandangan menarik di Mapolresta Probolinggo bersamaan dengan Hari Bhayangkara, 1 Juli 2020. Dua bocah kakak beradik dengan mengayuh sepeda mendatangi Mapolresta untuk menyumbangkan alat pelindung diri (APD), Rabu (1/7/2020).

Keduanya, Desti Imah Amalillah Hafi (10) dan Abimanyu Putra Hafi (5). Mereka putra pasangan Subhan Hafi dan Monalisa Umami, warga Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Dua bocah yang masih duduk di bangku SD dan PAUD ini mengayuh sepedanya dari rumahnya menuju alun-alun. Dengan membawa uang Rp 200.000, mereka membeli 7 face shield dan puluhan masker.

Usai berbelanja, mereka melanjutkan perjalanan menuju Mapolresta Probolinggo. Saat itu semua anggota jajaran Polresta Probolinggo sedang merayakan Hari Bhayangkara.

Penyerahan bantuan 7 face shield dan puluhan masker itu diterima Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya dan disaksikan Wakapolresta Kompol Teguh Santoso.

“Polres Probolinggo Kota mengucapkan terimakasih atas perhatiannya kepada kami untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19,” ujar AKBP Ambariyadi.(*)


Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  Pemkot Probolinggo Hibahkan 31 Motor ke Polres Probolinggo Kota

Baca Juga

Bulan Ramadan, Jam Kerja ASN Pemkab Probolinggo Dipangkas

Probolinggo,- Selama Ramadan, Pemerintah Kabupaten Probolinggo memangkas jam kerja bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN)-nya. …