SIDOARJO-PANTURA7.com, Serap aspirasi dan memantau kinerja institusi Polri di wilayah Kabupaten Sidoarjo, anggota Komisi III DPR RI Rahmat Muhajirin melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polresta Sidoarjo.

Dalam kunker pada Jumat (21/2/2020), Rahmat diterima Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji beserta Pejabat Utama Polresta Sidoarjo dan Kapolsek jajaran.

Anggota Komisi III DPR RI Rahmat Muhajirin menjelaskan, maksud dari kunkernya kali ini tak lain guna menyerap aspirasi dan mengetahui upaya yang telah dilakukan Polresta Sidoarjo.

Terutama rerkait implementasi dari tujuh program prioritas Kapolri. Hasil dari kunker ini, kata Rahmat, nantinya akan menjadi bahasan di tingkat pusat.

“Salah satu bahasan pada pertemuan tadi adalah upaya Polres Sidoarjo dalam memerangi penyalahgunaan narkoba. Sejauh ini, upaya yang telah dilakukan Polresta Sidoarjo cukup baik, semoga wilayah Sidoarjo tetap aman dan kondusif,” terang Rahmat.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengaku berterima kasih atas kunjungan kerja Komisi III DPR RI ke Polresta Sidoarjo. Ia berharap, serap aspirasi ini dapat menjalin sinergitas yang harmonis antara Polri dengan DPR.

“Terima kasih atas kunjungannya, semiga sinergitas yang telah terbangun, semakin solid dan harmonis,” harap Sumardji. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Rizal Wahyudi