Jatuh Saat Seberangi Sungai, Santri Yatim Piatu Meninggal

KRAKSAAN-PANTURA7.com, Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Probolinggo memakan korban. Seorang remaja yatim piatu bernama Muhammad Risky Anna Disky (15) meninggal dunia pasca jatuh ke sungai yang debitnya airnya sedang deras.

Petaka berawal saat santri Pondok Pesantren Al-Mabrur, Kelurahan Kraksaan Wetan, Kecamatan Kraksaan itu hendak kembali pulang ke pesantren, selepasnya ngopi di warung. Ia kemudiam menyeberangi Kali Kertosono, sekitar pukul 22.45 WIB, Selasa (07/01/2020).

Agar tak terpleset, saat menyeberangi korban memegangi katrol dari besi. Namun, tiba-tiba katrol justru jatuh ke sungai sehingga membuat korban ikut hanyut. Derasnya arus sungai yang membawa air hujan membuat korban tak berdaya terbawa arus.

Upaya pencarian sempat dilakukan oleh teman korban, Samsul dan Ahmad Maulana, namun tak berhasil ditemukan. Warga yang ikut melakukan pencarian akhirnya melapor ke kepolisian setempat.

“Tadi pagi sekitar pukul 7.25 Wib, korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di pantai pesisir Desa Kalibuntu. Penemunya pencari kerang bernama Holil,” terang Danramil Kraksaan, Kapten Matttali, Rabu (08/01/2020).

Selanjutnya, jasad remaja asal Desa Kidul Gunung, Kecamatan Subo, Kabupaten Situbondo itu dievakuasi ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan. “Dibawa ke kamar jenazah sebelum diserahkan ke pihak keluarga,” Mattali menjelaskan. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Garasi Truk di Sumbertaman Ludes Dilalap Si Jago Merah

Baca Juga

Pasca Banjir Lahar Hujan Semeru, 8 Jembatan Rusak, Warga Kembali Dievakuasi

Lumajang,- Sebanyak 32 Kepala Keluarga (KK) yang berada di Dusun Krajan, Desa Sumberurip, Kecamatan Prononjiwo …