Duh, Warga Karanganyar Bantaran Dirampok dan Dibacok

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Warga Desa Karanganyar, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo digegerkan dengan aksi perampokan disertai pembacokan. Aksi tersebut membuat korban Slamet Wiryono (49) terluka dan dua motor serta mobil pikapnya raib.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, kejadian berlangsung Senin (11/11) pukul tiga dini hari menjelang subuh. Namun kejadian detail masih terhalang kondisi korban yang tengah dirawat.

Slamet Wiryono tepatnya tinggal di RT 04 RW 02 Desa Karanganyar, Kecamatan Bantaran. Karena terluka bacokan pada tangan dan kakinya sehingga ia harus dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr Mohamad Saleh.

“Saya belum tahu kejadian detailnya tapi korban dibacok oleh beberapa orang setelah motor dan pikapnya dicuri,” jelas Saiful (49) yang masih kerabat korban.

Motor yang dimaksud adalah jenis trail dua kendaraan dan satu mobil pikap hitam. Sementara itu, Kapolsek Bantaran, Iptu Jamhari saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Benar tadi petugas juga sudah ke lokasi kejadian. Kami masih dalami dan periksa saksi-saksi sekitar,” jelasnya melalui sambungan seluler.

Diduga pelaku yang berhasil membawa dua motor trail dan mobil pikap itu lebih dari dua orang yang kini masih diselidiki kepolisian setempat. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  Warga Kareng Lor Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacok

Baca Juga

Modus Beli Makanan, Pengamen asal Lumajang Justru Curi Motor

Probolinggo,- Silo (29) pengamen asal Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang dibekuk Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Ia …