Cerita Anak Korban, Dirampok Usai Ikuti Even Trail

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Kejadian yang menimpa Slamet Wiryono (49) warga Desa Karanganyar, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo berlangsung saat korban istirahat setelah mengikuti even motor trail di Kabupaten Bondowoso.

Hal ini disampaikan anak korban, Muhammad Gufron (18) yang saat itu juga menemani ayahnya. Kepada PANTURA7.com, Gufron mengaku, Minggu (10/11) pulang malam dan mengaku kecapaian.

“Saya sama ayah kan ikut even trail di Bondowoso, karena ayah nyetir sendiri mungkin capek. Jadi motor dan mobil tidak dimasukkan,” jelasnya.

Ia menuturkan, saat kejadian Senin (11/11) sekira pukul 03.00 hampir subuh itu, ayahnya mendengar teriakan sepupunya yakni Ali Muchtar (59) yang rumahnya berdampingan dengan rumah korban.

“Ayah saya keluar karena mendengar teriakan. Dia tahu kalau mobil yang ada trailnya dibawa orang akhirnya dikejar ayah saya. Mungkin saat mengejar itu ayah dibacok pelaku,” tambah Grufron.

Korban yang dihujani bacokan oleh pelaku yang diduga lebih dari dua orang akhirnya tersungkur. Kini korban dirawat di RSUD dr Mohamad Saleh.

Hingga kini polisi terus melakukan penyelidikan dan pengembangan. Keluarga korban pun berharap agar segera ada titik terang. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  Antar Kekasih Bekerja, Motor Remaja ini Dimaling 

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …