Pengunjung Pantai Mayangan Membeludak di Akhir Pekan

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Objek wisata Pantai Mayangan di Kota Probolinggo tak hanya dipadati pengunjung pada sore hari. Bahkan pada Minggu (20/10) pagi pengunjung juga ramai, hingga dijadikan ajang swafoto (selfie).

Kondisi itu terpantau PANTURA7.com pada Minggu pagi (20/20) sekira pukul 07.30. Didominasi anak-anak, mereka asyik memenuhi pantai hingga ke tengah karena air sedang surut.

Para pengunjung juga memanfaatkan untuk berswafoto. Lokasi yang berada di kawasan Pelabuhan Perikanan Mayangan (PPM) di Kelurahan Mayangan, Kecamatan Mayangan ini selalu menjadi wisata favorit di akhir pekan.

Hanya dengan tarif Rp2.000 per kepala, wisatawan bisa bebas memilih wahana wisata. Baik di pantai maupun mandi yang mulai digemari para pengunjung.

“Lama tidak ke Pantai Mayangan, ternyata sangat ramai sekali ya. Karena itu menyempatkan datang mumpung weekend sekalian foto-foto,” ujar Mifang Prasetyaningrum, pengunjung asal Kelurahan Curahgrinting, Kecamatan Kanigaran ini.

Wisatawan yang mengunjungi pantai Mayangan tengah asyik ber-selfie ria dengan pemandangan pantai. (Foto : Rahmad Soleh)

Bersama temannya, ia tampak asyik berfoto selfie. Sementara itu pengunjung lainnya juga mengaku sudah langganan setiap Minggu ke Pantai Mayangan. 

“Setiap Minggu saya ke Pantai Mayangan. Selain cukup murah, saya dan keluarga menyempatkan mandi air laut. Pilih di laut karena segar sekaligus terapi, sepagi itu di tempat lain belum buka,” kata Lukman Lukito, warga Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran ini. (*)


Penulis: Rahmad Soleh
Editor: Ikhsan Mahmudi 


Baca Juga  Pasca Erupsi, TNBTS Izinkan Upacara di Kaldera Bromo

Baca Juga

TWSL Masih Jadi Wisata Favorit Libur Lebaran di Probolinggo

Probolinggo,- Taman Wisata Studi Lingkungan (TWSL) Kota Probolinggo masih menjadi tempat favorit warga pada libur …