Identitas Jasad Mr X di Hutan Bakau Mayangan Terkuak

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Identitas jasad yang sempat mengegerkan warga di kawasan Pelabuhan Mayangan, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo terkuak. Mayat itu teridentifikasi atas nama Hariyono (60), asal Provinsi Lampung, yang hidup sebatang kara di Kota Probolinggo.

Hal itu disampaikan Kapolsek Mayangan Kompol Firman Wahyudi saat dikonfirmasi awak media Kamis (31/1/2019). Pihaknya membenarkan bahwa korban berasal dari Provinsi Lampung. Diduga, korban meninggal karena sakit dan faktor usia.

“Jadi korban diketahui atas nama Hariyono asal Lampung namun ia tinggal di daerah Mayangan. Diduga, yang bersangkutan pikun karena memasuki usia lanjut,” kata Kapolsek Firman.

Jasad korban, saat ini masih berada di kamar jenazah RSU dr Mohamad Saleh, dan rencananya akan diambil oleh pihak keluarga dari Lampung. Dari hasil visum sementara, tidak ditemukan bekas luka akibat sabetan benda tajam atau benda tumpul pada tubuh korban.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak kelurahan, jasad korban akan diambil oleh pihak keluarga dari Lampung. Pihak keluarga sudah dihubungi dan siap untuk menjemput jasad korban,” Firman menegaskan.

Seperti diketahui, korban ditemukan tewas dengan kondisi tengkurap di tepi hutan bakau atau barat Kantor Delta Artha Bahari Nusantara (DABN) pada Rabu (30/1/2019) kemarin. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh sopir armada truk, yang hendak buang air kecil di kawasan tersebut. (*)

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Tragis, Cium Istri Tetangga di Bantaran Berbalas Nyawa

Baca Juga

Gunung Semeru Kian Rutin Erupsi, Warga Diminta Selalu Waspada

Lumajang,- Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang, kembali erupsi dengan letusan abu vulkanik setinggi …