Kunjungi Ponpes Ketapang, Yusril Ihza Minta Restu PBB Lolos Senayan

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Dalam rangka safari politik, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) mengunjungi Ponpes Riyadhus Shalihin Ketapang Kecamatan Kademangan, Sabtu (24/11/2018) sore. Tak hanya melihat kondisi ponpes, Lawyer Jokowi-Ma’ruf Amin ini juga memohon restu PBB lolos parlementary threshold 4%.

Kendati sedikit mundur dari jadwal yang ditentukan, romongan Yusril tidak sendiri. Selain bersama puluhan anggota PBB, ia juga didampingi La Nyalla Mattaliti yang merupakan Ketua Kadin Jawa Timur sekaligus calon DPD RI.

Diterima pengasuh PP Riyadhus Shalihin Habib Ali Al Habsyi, Yusril dan rombongan tampak berbincang santai sambil menikmati kopi. Selanjutnya Yusril berkeliling melihat dan memantau ponpes.

Pada PANTURA7.com, Yusril mengaku, kedatangannya untuk bersilaturahim. Kunjungannya merupakan rangkaian yang nanti dilakukan di Jawa Timur.

“Ya silaturahim di Jawa Timur khususnya di pondok pesantren. Yang jelas memohon doa restu agar PBB lolos ke Senayan dengan target president threshold 4%. Termasuk PBB mengakrabkan diri dengan Nahdlatul Ulama,” ucap Yusril.

Pasca kunjungan ke Ponpes Riyadhus Shalihin di Ketapang, pakar hukum tata negara ini dijadwalkan berkunjung ke Ponpes Zainul Hasan Genggong Pajarakan, Ponpes Rangkang Kraksaan termasuk ke Paiton. (*)

 

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  12 Desa Akan Pilkades, Apdesi Ingatkan Perangkat Tak Terlibat Timses

Baca Juga

Resmi! PKB Utus Gus Mujib sebagai Bakal Calon Bupati Pasuruan

Pasuruan,- KH Abdul Mujib Imron atau Gus Mujib resmi mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat …