Tekan Peredaran Narkoba, 2 Hiburan Malam Dirazia

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Polres Probolinggo Kota menyisir tempat hiburan malam, Jumat malam (7/9/2018). Meski minim tangkapan, razia ini bertujuan untuk mengantisipasi peredaran narkoba di kalangan pemuda.

Operasi hiburan malam tersebut dilakukan di dua titik karaoke favorit. Dimulai pukul 21.40, razia menyisir karaoke di Jalan dr Soetomo dan Jalan Suroyo. Beberapa pengunjung dan pemandu lagu tak luput dari pemeriksaan petugas.

Sesaat sebelum memasuki ruang karaoke terdapat sejumlah pengunjung yang langsung kabur saat mengetahui kedatangan petugas. Tahu akan dirazia mereka urungkan niat menikmati weekend di ruangan karaoke.

Wakapolresta Probolinggo, Kompol Djumadi mengatakan, razia hiburan malam ini merupakan bagian dari cipta kondisi. Meski tak ada hasil, razia ini bertujuan meminimalisasi penggunaan dan peredaran narkoba, obat terlarang maupun zat adiktif.

“Razia ini dilakukan mendadak yang sengaja menyisir hiburan malam seperti karaoke. Razia kali ini minim hasil, karena sasarannya lebih kepada penggunaan narkoba,” kata Kompol Djumadi.

Razia ini, lanjutnya, mampu menekan angka penggunaan dan peredaran narkoba. Rencananya, razia semacam ini akan terus dilakukan mengingat hiburan malam cenderung memudahkan peredaran narkoba.

“Ke depan kami akan rutin razia hiburan malam. Jadi masyarakat perlu waspada, jangan sampai menggunakan narkoba dan sejenisnya,” tandasnya. (*)

 

Penulis : Rahmad Soleh
Editor : Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Hiu Tutul Kembali Muncul di Probolinggo

Baca Juga

Arus Balik, Penumpang KA di Stasiun Bangil Melonjak 40 Persen

Pasuruan,- H+4 Lebaran, Stasiun Bangil di Kabupaten Pasuruan dipadati penumpang yang melakukan perjalanan mudik balik. …