Mesum di Alun-alun Kraksaan, Sepasang Kekasih Dikeler Satpol PP

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Dinas Satpol PP Kabupaten Probolinggo mengamankan sepasang kekasih yang sedang asyik berpacaran di Alun-alun Kota Kraksaan, Selasa (7/8/2018). Mereka dikeler lantaran dianggap bertindak mesum dikawasan terbuka untuk umum.

Dua sejoli yang diamankan adalah IQ (21), remaja pria asal Desa Kedungcalok, Kecamatan Krejengan dan WH (20) perempuan muda asal Desa Andungsari, Kecamatan Tiris, Saat diamankan, mereka tengah bermesraan di dalam Alun-alun Kota Kraksaan, tepatnya di dekat pot bunga sebelah barat atau depan masjid Ar-Raudhlah.

Kasatpol PP Kabupaten Probolinggo, Dwijoko Nur Jayadi mengatakan, bahwa keduanya masih berstatus mahasiswa di salah satu Kampus di Kabupaten Probolinggo. Dalam penggerebekan keduanya, jelas Dwijoko, 4 anggota Satpol PP bergerak ke lokasi.

“Kami mendapatkan informasi bahwa di Alun-alun Kraksaan menjadi tempat para muda-mudi berpacaran, bahkan pernah ada yang terekam dan disebarkan di Facebook, Karena itulah kita bergerak” kata Dwijoko.

Sebagai tindaklanjut, keduanya langsung dibawa ke markas Satpol PP, ” Kami mintai keterangan terlebih dahulu dan memberikan pembinaan, biar ada efek jera,” pungkasn Dwijoko. (*)

 

 

 

Penulis : Moh Ahsan Faradies

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Akhirnya, Korban Hanyut di Sungai Pekalen Ditemukan

Baca Juga

Gunung Semeru Kian Rutin Erupsi, Warga Diminta Selalu Waspada

Lumajang,- Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang, kembali erupsi dengan letusan abu vulkanik setinggi …