Geger, Penjaga Toko di Jalan Gatot Subroto Ditemukan Tewas

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Seorang penjaga toko onderdil motor di jalan Gatot Subroto, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, ditemukan tewas mendadak di tempatnya kerja, Selasa (17/4/2018). Korban ditemukan tewas sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi dihimpun PANTURA7.com dilokasi kejadian, diketahui jika korban telah 10 tahun dipercaya menjadi penjaga toko onderdil kedaraan bermotor, khususnya saat malam hari. Korban pertama kali ditemukan oleh Handayani, salah seorang warga setempat, dan membuat geger warga setempat.

“Tadi saya lihat bapak itu sudah meninggal dengan kondisi duduk di tempat ia tidur, padahal kemarin masih sempat minta belikan air kelapa muda,” kata Handayani di lokasi kejadian.

Pasca temuan itu, anggota Polsek Mayangan bersama warga langsung membawa jasad korban ke kamar jenazah RSUD dr Mochamad Saleh. Namun, pihak keluarga enggan korban divisum sehingga jasad korban langsung dibawa ke rumah duka, jalan Serma Abdurrahman, Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan.

Kapolsek Mayangan, Kompol Wiwoho menjelaskan, dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi, diketahui jika korban memiliki riwayat sakit jantung komplikasi. Pada tubuh korban, juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, baik karena benda tumpul atau senjata tajam.

“Dugaan awal, korban meninggal karena sakit. Pihak keluarga sudah membuat pernyataan dan meminta korban langsung dibawa pulang untuk disemayamkan,” kata Wiwoho kepada wartawan. (*)

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Achmad Kifly

Baca Juga  Diduga Sakit, ABK Meninggal Saat Berlayar di NTT

Baca Juga

Magma Gunung Semeru Kian Mendidih, Terjadi 10 Kali Gempa Letusan dalam 6 Jam

Lumajang,- Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, hari ini Rabu (8/5/24), mengalami empat kali erupsi dan …